Rabu, 07 Maret 2018

CARA PACKING CARIER

 Nah kembali bersamaku, kali ini aku akan nyampaiin cara packing yang benar. kalian pasti pernah lihat ada yang bawa matras ditaruh dipinggir carier bahkan dibawa dengan tangan saat mendaki. esttt jangan diulangi ya. itu udah ngrepoti dan ribet apalagi saat di jalur yang curam. udah langsung aja, sebelum ke tatacara pertama pilih dulu carier yang sesuai dengan badan dan jangan yang ada besinya (dibagan punggung)....sakit cuysebelum packing siapin kresek gede yang biasanya buat sampah itu fungsinya biar pas hujan barang-barang kita aman gak basah. terus siapin dulu barang-barang yang mau dibawa. jangan berlebih dan jangan bawa barang yang gak berguna.. langsung ajaa

  1. letakkan matras dibagian pinggir dengan cara digulung terlebih dahulu sehingga yang tengah bisa diisi dengan barang-barang yang alan dimasukan (sudah dilapisi dengan kresek ya bagian dalam carier). cara ini berfungsi menjaga carier tetap terlindungi dari barang yang tajam.
  2. yang kedua yaitu letakkan sleeping bag dibagian paling bawah
  3. kemudian letakkan alat-alat masak atau barang yang berat misal tenda
  4. selanjutnya baju atau pakaian ganti
  5. selanjutnya makanan atau biasa disebut logistik
  6. dan yang paling akhir yaitu jaket atau jas hujan tetapi kalau bisa jaket atau jas hujan diletakkan pada bagian atas carier aga mudah saat mengambil.
  7. oh ya lupa bila membawa tenda dan pisau, frame tenda/pisau selipkan didalam matras yang sudah digulung tadi supaya tidak merusak carier.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CARA SCREENSHOTS MELALUI LAPTOP

CARA SCREENSHOTS LEWAT LAPTOP 1.        BUKA HALAMAN YANG INGIN ANDA SCREENSHOT DENGAN UKURAN ATAU POSISI GAMBAR YANG ANDA INGINKAN CO...